Archive Pages Design$type=blogging

Review pertama kali ke Lazeta/ MD Glowing Skincare Bandung

@syahnazs instagram Hallo guysss... Saya mau review nih pertama kali nya ke Lazeta Skincar yang di Bandung. Bagi kalian yang penge...

@syahnazs instagram


Hallo guysss...
Saya mau review nih pertama kali nya ke Lazeta Skincar yang di Bandung.
Bagi kalian yang pengen tau dan penasaran seperti apa, yuk terus pantengin..

Saya dateng ke Lazeta Bandung yang di Jalan Terusan Kopo, arahnya yang mau ke Katapang-Soreang dan sebelah kiri jalan kalo kalian datang dari Jalan Raya Kopo atau Jalan Sayati, tapi jangan ke jauhan karna dekat kok kalo dari pertigaan Sayati mahh.. hehehe

Oke langsung aja yaa...
Pertama kali kesana awalnya susah karna saya gak tau kalo daerah itu teramasuk Jalan Terusan Kopo, saya tau nya itu Jalan Jadek.
Tempat nya sebelah kiri jalan, jadi gampang kalo udah sampe gausah nyebrang-nyebrang, Galeri nya dipenuhi dengan cat berwarna Pink dengan Model utama Syahnaz.
Saya masuk deh tanpa ragu, dalemnya lumayan adem dan staff nya pun perempuan berhijab semua, menurut saya wajah nya pun mulus-mulus, jadi tambah pengen perawatan disitu. Karena awalnya saya tau pun dari Instagram 'Base on people who follow' gitu dehhh, penasaran buka profilnya dan liat-liat testimonial nya pun bagus-bagus, wajah nya pada kinclong, bahkan ada yang tanpa bedak, glowing, putih nya gak pucat. Dan yang paling bikin amazing nya itu Lazeta Skincare dipake banyak artis Indonesia, dengan Brand ambassador nya RansFamily, siapa yang gak tau? Ya itu keluarga nya Raffi Ahmad. Pokonya artis beken semua dehh...

Oke back to story...

Lalu saya ditanya, "Baru pertama kali kesini?" , saya jawan "Ya"
terus saya langsung ditawari Kartu Member, yaps.... saya kira bisa langsung konsultasi dulu. Tapi prosedur nya memang seperti itu katanya harus member dulu.

Ada 2 kategori untuk menjadi member.
1. Reguler
2. VIP
Tentunya harga yang berbeda dan fasilitas berbeda, fasilitasnya lebih ke diskon Konsul dan Treatment gitu dehhh... Lebih lengkapnya silahkan datang langsung.
Setelah itu kita mengisi biodata umum dan ada form "Produk yang dipakai sebelumnya"

                                         
pict kartu member


Setelah itu saya masuk deh ke suatu ruangan untuk memeriksa kondisi wajah saya oleh Beauty Consul gitu.
Kalo katanya sih kulit saya ga terlalu banyak masalah, normal dan fine malahan, tapi tujuannya buat dibikin lebih glowing dan mulus, terus ngilangin bekas jerawat.

Paket yang ditawarkan katanya untuk pemula Rp.400.000,- dan bisa sampai dengan Rp.1.200.000,
Lumayan lah yaaa, tapi hasil nya mungkin akan setara dengan uang yang kita keluar kan, buktinya ya testi dari orang-orang yang sudah merasakannya.

Nah... karna saya sebelumnya pernah ke Skincare lain, jadi gak bisa langung pakai produk Lazeta, Beauty Consul nya menyarankan untuk mengistirahatkan kulit nya dari produk sebelumnya selama kurang lebih 2 minggu sampai 1 bulan, guna menetralisir kulit kita.
Jadi saya belum bisa kasih nih review produk nya, insyaallah next yaa setelah saya bisa menggunakan produk Lazeta.
Sebenarnya ada cara lain agar saya bisa langsung menggunaka produk dari Lazeta, namanya saya lupa heheheh

Cukup sekian dehh ya pengalaman pertama saya berkunjung ke Lazeta Skincare.
Terimakasih:))

COMMENTS

BLOGGER: 20
Loading...
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Review pertama kali ke Lazeta/ MD Glowing Skincare Bandung
Review pertama kali ke Lazeta/ MD Glowing Skincare Bandung
https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xtp1/t51.2885-15/s320x320/e35/926919_901652433281173_1335041491_n.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-4CtfWylMqUA/Vs3mmYJWEnI/AAAAAAAAAfg/4BzIaQza3So/s72-c/DSCF0637.JPG
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2016/01/review-pertama-kali-ke-lazeta-skincare.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2016/01/review-pertama-kali-ke-lazeta-skincare.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago