Archive Pages Design$type=blogging

Review dan QnA Pemakaian Produk MD Glowing Skincare Bandung

Assalamualaikum warrahmatullah wabarakatuh, maafkan ukhti-ukhti yang sudah menunggu sekian lama untuk review Lazeta nya, aku review produk...

Assalamualaikum warrahmatullah wabarakatuh, maafkan ukhti-ukhti yang sudah menunggu sekian lama untuk review Lazeta nya, aku review produk nya kan sambil dipake juga produk nya kayak gimana jadi review nya biar real gituuu..

Oke langsung aja yakk..

Aku pake produk Lazeta sebelumnya konsultasi dulu, dan akhirnya disarankan pake yang Glowing Pemula, itu karena muka ku ga terlalu bermasalah, nomal hanya saja berminyak di T-Zone saja.

ini rangkaian produknya..
- Night Glowing Pemula
- Sunblock
- Toner
- Serum
- Facial Wash





Oke, aku jelasin satu-satu yaa cara pemakaian dan pengalaman selama aku pake.



- Facial Wash
Pencuci muka dari Lazeta ini pas pertama pake enak aja gitu, wangi nya adem, kayak bunga. Penggunaan nya seperti biasa saja pake air kayak cuci muka biasa, dan gak terlalu banyak juga busa nya, malahan ya gak ada busa sama sekali. Menurut penelitian sih kalo pencuci muka semakin gak ada busa nya itu malahan semakin bagus, karena kalo yang busa nya banyak banget bikin muka kadang terlalu berminyak, dan kadang terlalu kering. Balik lagi menyesuaikan jenis dan kondisi muka kita.



- Toner
Setelah cuci muka, kita pake toner nih, kalo yang aku rasain pas seudah pake toner enak ke muka, serasa ringan aja muka tuh, dan lumayan lah ngangkat kotoran yang gak ke angkat pas kita cuci muka, dingin di muka adem sihh.. Kalo cara penggunaan nya di tap-tap aja di muka gak usah di usap-usap (katanya) tapi aku sih di usap dikit biar keambil banget kotorannya, yang gak boleh tuh di semprot langsung ke muka.
ini penampakan kotoran yang ke ambil. *maaf kurang jelas, keterbatasan kamera:D


Next..


- Serum
Serum disini katanya yang paling berpengaruh ke muka kita, seperti krim biasa saja pake nya, oles tipis di muka kita lalu diamkan 10 menit biar meresap. Pas pertama pake seneng banget karena bikin kulit lembut, tapi udah lama-kelamaan sih ya biasa aja sih haha



- Night Glowing Pemula
ini seperti krim malam pada umunya aja, digunakan pas mau tidur, warna nya kuning. Digunakan setelah 10 menit penggunaan serum. Serum dan Krim malam ini yang paling punya pengaruh.

- Sunblock
Day cream atau di Lazeta namanya sunblock, dia teksturnya kayak fondation lagi, tapi coverage nya gak sama kayak fondation yang menutup penuh pori-pori. Sunblock ini ringan digunakan kok dan memiliki sedikit warna yang menyesuaikan kulit kita juga, jadi kayak udah pake bedak juga. Saran ku sih kalo pake sunblock pake bedaknya yang tabur aja.


Nah... sekarang review untuk hasil setelah penggunaan rangkaian produk Lazeta tersebut.
aku udah pake produk ini selama 2 bulan (berarti terhitung 2 bulan kebelakang setelah aku posting ini) yang kerasa sih biasa aja, kondisi muka ku gak berubah terlalu drastis juga, mungkin karna termasuk kulit normal, dan tidak terlalu glowing seperti di review orang-orang, mungkin beda paket kali yaaa...



QnA tentang produk ini.

- ig: wanurmanche
Q: produknya recomended gaa? saya mau coba krim nya kira-kira bahaya ga? udah pernah treatment disana belum?

A: Kalo dari aku sendiri sih recomended apa ngga, aku jawabnya netral aja yaa.. Mungkin orang-orang tertarik karena brandambassador nya pake artis ternama, itu balik lagi ke mba nya mau ya silahkan, ngga ya gak apa-apa gimana tujuan kita nya aja mba.
Bahaya apa ngga? aku belum tau sih, kalo aku coba tanya ke dokter nya bahaya apa ngga dijawab gak ya? gak akan deh, kecuali kita punya alat untuk tes aman atau tidaknya krim ini, setau aku sih rangkaian produk yang aku jabarkan diatas itu terdaftar di BPOM (lihat di Instagram Lazeta) *kecuali yang Night Glowing Pemula.
Aku belum pernah treatment, tapi ada rencana mau facial, tapi takut:((

- Sholihah Amrina
Q: Terus gimana ka hasil pemakaiannya Lazetanya?

A: Hasil yang aku rasain sih ya gitu-gitu ajaa, lumayan.. Karena kalo aku pake produk lokal belum nemu yang cocok, gak stabil, minyakan:( kalo ini sih stabil aja.

- Astri l
Q: Sekarang gimana kak? Udh di pake lazetanya? Lanjutin dong reviewnya. Saya mau pake tapi masih galau nih hihi

A: ini udah di review kak,, maafkan telat yah:( kalo galau jangan sih kak, konsul dulu ajaa.

- My Blog
Q: sekarang gimana hasil nya say setelah pemakaian lazeta?? hasil nya keliatan dalam berapa lama.??

A: dalam berapa lama ya? aku pake udah 2 bulan yaa cukup menstabilkan kondisi wajah aja sih, gak glowing banget gituu, aku kan tujuan nya biar gak minyak berlebih aja sih mba.

- Dienar Shafilla
Q: kak disaranin facial juga gak? terus konsul dokternya berapa biayanya?

A: karna kulit wajah saya normal jadi facial tidak terlalu disarankan, tapi kalo saya mau itu dibolehkan saja untuk membersihkan komedo kecil, tiap konsul harga terpisah dengan facial:))

- Shifa Nurbaiti
Q: Mba waktu menetralisir kulitnya dulu supaya bisa pake produk lazeta, mba cuci muka segala macem pake apa?

A: pake pencuci muka dari Lazeta nya aja mba, untuk menetralisir karena pemakaian krim sebelumnya, sama dokter dikasih semacam krim detoks untuk mengeluarkan racun di kulit.



Alhamdulillah sudah menepati janji dan udah dijelaskan juga yaa.. kalo mau ada yang ditanyakan mangga di kolom komentar saja, terimakasih:)

COMMENTS

BLOGGER: 18
Loading...
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Review dan QnA Pemakaian Produk MD Glowing Skincare Bandung
Review dan QnA Pemakaian Produk MD Glowing Skincare Bandung
https://1.bp.blogspot.com/-c7OAjDm_uDw/WLJRuMUgpRI/AAAAAAAAAm8/zdTUyd2BT1wH1lhBzAwib_FIURH2luukQCLcB/s320/20170225_230156.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-c7OAjDm_uDw/WLJRuMUgpRI/AAAAAAAAAm8/zdTUyd2BT1wH1lhBzAwib_FIURH2luukQCLcB/s72-c/20170225_230156.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/02/review-dan-qna-pemakaian-produk-lazeta.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/02/review-dan-qna-pemakaian-produk-lazeta.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago