Archive Pages Design$type=blogging

Pendaftaran CPNS 2017 dibuka, ini dia Formasi dan Pendaftaran nya - Jangan lupa hal-hal ini saat mendaftar CPNS

Untuk kalian yang lulusan SMA ingin mencoba menjadi CPNS 2017 akhirnya pendaftarannya sudah dibuka.. ini surat resmi dari, KEMENTER...



Untuk kalian yang lulusan SMA ingin mencoba menjadi CPNS 2017 akhirnya pendaftarannya sudah dibuka..

ini surat resmi dari, KEMENTERIAN PENDAYAGUNAAK APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI REPUBLIK INDONESIA

yang berisi tentang Instansi apa saja yang tersedia dan jumlah peserta CPNS yang diterima, waktu pendaftarannya pun masih cukup lama yaitu, 9-31 Maret 2017.


Pertama yang harus kalian lakukan adalah buka dulu link nya disni CPNS 2017
Buka halaman utama dan baca info penting PORTAL NASIONAL SELEKSI PENERIMAAN SISWA/TARUNA PADA KEMENTERIAN/LEMBAGA YANG MEMPUNYAI LEMBAGA/SEKOLAH IKATAN DINAS yang sudah tertera di halam tersebut paling bawah setelah surat seperti diatas.

setelah itu klik Alur Pendaftaran disana ada info penting mengenai Mekanisme Pendaftaran nya. siapkan nomor NIK dan Nomor Kartu Keluarga.

kalu sudah disiapkan, buka Formasi dan Pendaftaran untuk memulai daftar dan memilih satu instansi yang kalian inginkan, tapi hanya satu loh yaa..

tapi sebelum itu, alangkah baiknya kalian membuka dulu Dashboard Pedaftar untuk melihat jumlah orang yang sudah mendaftar supaya ada acuan untuk memilih yang jumlahnya lebih sedikit untuk memperkirakan sedikitnya saingan, dan perbandingan antara pendaftar dengan kuota.

Semoga sukses yaa yang ingin mendaftar, jangan lupa persiapkan persyaratan se lengkap mungkin, karena aturan CPNS jika hasil tes baik namun syarat berkas-berkas yang kurang kumplit akan mempengaruhi apakah kita akan lanjut ketahap berikutnya atau tidak.

SEMANGAT!!!!!

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Pendaftaran CPNS 2017 dibuka, ini dia Formasi dan Pendaftaran nya - Jangan lupa hal-hal ini saat mendaftar CPNS
Pendaftaran CPNS 2017 dibuka, ini dia Formasi dan Pendaftaran nya - Jangan lupa hal-hal ini saat mendaftar CPNS
https://4.bp.blogspot.com/-f_5lrlwe_9g/WMzczbh-bNI/AAAAAAAAAo4/bFzR_36dligTHav52vbpZXsVR1OZijTTgCLcB/s320/cpns.png
https://4.bp.blogspot.com/-f_5lrlwe_9g/WMzczbh-bNI/AAAAAAAAAo4/bFzR_36dligTHav52vbpZXsVR1OZijTTgCLcB/s72-c/cpns.png
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/03/pendaftaran-cpns-2017-dibuka-ini-dia.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/03/pendaftaran-cpns-2017-dibuka-ini-dia.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago