Archive Pages Design$type=blogging

Review Bioderma Face Toner - Sensibio H2O

Hai teman-teman blogger, hampir usang blog ku ini tidak pernah posting. Sebenernya lagi banyak banget nih beauty produk yang baru-baru i...


Hai teman-teman blogger, hampir usang blog ku ini tidak pernah posting.
Sebenernya lagi banyak banget nih beauty produk yang baru-baru ini aku cobain, tapi belum sempet bikin review karna aku tuh kalo bikin review ingin sesuai kenyataan, pengalaman pribadi, bukan copas ataupun re-write:))

so ya, setelah hasilnya kelihatan baru deh aku bikin review nya, mohon diingatkan kembali ya aku bikin review beauty product tidak dibayar sama sekali (berharap sih ada yang bayarin/ which is endorse) hahaha maka dari itu aku ngomong apa ada nya sesuai pengalaman pada saat digunakan, tidak dilebihkan dan tidak dikurangkan, betul-betul opini pribadi.

ah banyak lama.

kuy ke review nya!!

oke teteh-teteh kali ini aku lagi coba Micellar Water atau yang biasa sering disebut pembersih sisa make-up dari Bioderma, yang aku beli di Guardian (toko kecantikkan). langsung ke pembahasan..

packaging:
Botol mini seperti biasa tidak ada yang unik seperti Toner nya Emina, ini sibotol nya polos aja menunjukkan dalemnya yang bening dan perpaduan tutup botol warna pink serta sticker cara penggunaan, brand dan komposisi.

harga:
harga normal sekitaran 140k (aku lupa) soalnya aku beli nya lagi diskon:D harga diskon yang aku beli jadi 98k, untuk ukuran yang kecil 100ml (kecil dan sedikit, semoga awet)


fungsi:
selain fungsi utamanya adalah pembersih sisa make up/ membersihkan kotoran wajah yang kena debu-debu seharian, bioderma ini juga bisa sekaligus toner yang fungsi nya untuk melembabkan wajah, karena katanya micellar water dan toner itu punya fungsi yang berbeda, tapi bioderma menyatukan dua fungsi itu.

apalagi ya? udah kayaknya tinggal ke pengalaman setelah menggunakan.

setelah penggunaan kurang lebih 1 minggu aku sih suka dengan produknya, cara penggunaan seperti biasa saja menggunakan kapas dan aplikasikan ke wajah secara menyeluruh mengusap secara halus yaa.. saya menggunakan nya setelah mencuci muka dengan menggunakan sabun muka, dan kotoran yang terangkat tidak terlalu banyak, aku gak tau sih ini karena memang fungsinya seperti itu atau karna memang wajahku tidak terlalu kotor. pengalaman ku pakai toner yang sebelumnya dari Lazetta itu kotoran yang terdapat di kapas lumayan banyak, dan kapas nya pun masih agak-agak basah, kalau bioderma ini kapas yang telah digunakan agak kering, mungkin dikarenakan lebih cepat menyerap ke wajah. kayak gini nihhh..

nahhh.. kaya gitu. so far sih setelah pemakaian lebih dari 3 hari enak-enak aja ke wajah gak bikin minyakan atau membersarkan pori-pori. kalo boleh aku nilai dari 1-10 ini ada di angka 8. dan worth it banget kok harga dengan kualitas sebanding.

ohiya satu lagi, bioderma ini tidak mengandung wewangian, beda dengan toner lazeta ku yang ada wangi bunga nya gitu, kalo bioderma sih ngga.

oke segitu aja dehhh..
bye!!

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Review Bioderma Face Toner - Sensibio H2O
Review Bioderma Face Toner - Sensibio H2O
https://2.bp.blogspot.com/-3nvChu92YL4/WSui4OeAx5I/AAAAAAAAAyE/EX51rxEBTaQ-TTxzCiOXhYSBYDjshVttACEw/s320/S_6155426495434.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-3nvChu92YL4/WSui4OeAx5I/AAAAAAAAAyE/EX51rxEBTaQ-TTxzCiOXhYSBYDjshVttACEw/s72-c/S_6155426495434.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/05/review-bioderma-face-toner-sensibio-h2o.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/05/review-bioderma-face-toner-sensibio-h2o.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago