Archive Pages Design$type=blogging

Puisi Doa Kekasih~

Hari ini, tepatnya saat aku post tulisan ini itu berarti beberapa menit yang lalu aku sedang iseng-iseng lihat-lihat folder yang sudah t...


Hari ini, tepatnya saat aku post tulisan ini itu berarti beberapa menit yang lalu aku sedang iseng-iseng lihat-lihat folder yang sudah tertumpuk oleh file-file lain yang bertuliskan "voicenotes"

Aku bingung, ini waktu itu, entah kapan dan kondisi nya seperti apa ya? kok ada beberapa voicenotes yang tidak aku hapus, mungkin penting? dan tanpa ragu aku buka satu per satu.
Isinya hanya obrolan-obrolan wawancara ketika waktu itu aku ada di posisi sebagai wartawan di kampus-ku, dan.. tiba lah kursor mouse ku membuka file voicenotes dengan nama file 'VN00006' tanggal file nya pun masih ada, tanggal 08/10/2013 pukul 21.24

Double click..



Disana, file itu maksudku, ada suara laki-laki hahaha

Aku meraba pikiranku untuk mengingat suara siapa itu, setelah aku ingat dia adalah salah satu mantanku hahaha kenapa dia ngirim ini? gak bisa aku ingat, aku hanya ingat suara nya, situasi nya benar-benar blur..

Yap, itu suara si laki-laki nakal dengan first impression bikin ilfeel, tapi lama kelamaan bikin nyaman, dia konyol, tapi pintar, dia kadang melakukan hal yang diluar dugaan, 'gak kepikiran' kadang manusia normal berpikir seperti itu, tapi dia tidak.

dan, itu dahulu kala yaa hehehe

seperti apa dia sekarang? yang pasti sudah berubah tapi tidak begitu banyak, ohya back to file  yang aku buka tadi.


bertuliskan 2:04 menit,  ngomong apa sih dia?


~
Pu.. i.. si..
Judul nya do'a kekasih, oke dengerin yah..
Doa untuk kekasih, dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang..
Ya Allah, seandainya telah engkau catatkan dia menjadi milikku, tercipta buatku, satukanlah hatinya dengan hatiku, titipkan lah kebahagiaan antara kami.
Ya Allah,  ya Tuhan ku yang maha mengasihani.. 
Seingkanlah kami melayari hidup ini ketepia yang sejahtera dan abadi, maka jodohkanlah kami, tetapi Ya Allah..
Seandainya telah engkau takdirkan dia bukan milikku, bawalah dia jauh dari pandanganku, luputkanlah dia dari ingatanku, dan periharalah aku dari kekecewaan.
Ya Allah ya Tuhan ku yang maha pengasih, berikanlah aku kekuatan menolak bayangannya, jauhkan ke atas langit, hilangkan bersama senja yang merah agar aku senantiasa tenang walaupun tanpa bersama nya.
Ya Allah maha pencipta, pasrahkan lah aku dengan takdirmu, sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan lah yang terbaik untukku, sesungguhnya engkau yang maha mengetahui segala yang terbaik buat hamba mu ini.
Ya Allah cukuplah engkau saja yang menjadi pemeliharaku di dunia dan di akhirat, dengarkan lah rintihan daripada hambamu yang naif ini, jangan biarkan aku sendirian di dunia ini maupun di akhirat, menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran maka karuniakanlah aku seseorang pasangan yang beriman, agar aku dan dia sama-sama dapat membina kesejahteraan hidup ke jalan yang engkau ridhoi dan karuniakan lah kepadaku keturunan yang soleh dan solehah.
Ya Allah.. berikan lah kami kebahagiaan di dunia dan akhirat...
~


Yap! Sepanjang itu puisi nya, lebih ke arah berdoa yak dibandingkan dengan puisi? hahaha
but ya, aku tidak ingat situasi nya seperti apa, dan aku juga tidak tahu ekspresi atau perasaan aku saat itu, saat pertama kali mendengar seperti apa.

kalau sekarang sih, ya agak ngakak.
dan aku coba kirim sebagian pada orang nya lagi (btw aku masih berteman baik sampe sekarang sama mantan smp ku itu)

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Puisi Doa Kekasih~
Puisi Doa Kekasih~
https://3.bp.blogspot.com/-ZMkAO0MM9sk/WZHcDFqe7zI/AAAAAAAAA0o/EL9cmFhO6ssFe6zwIr_T31YQnFrZBZMqwCLcBGAs/s320/blohg.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ZMkAO0MM9sk/WZHcDFqe7zI/AAAAAAAAA0o/EL9cmFhO6ssFe6zwIr_T31YQnFrZBZMqwCLcBGAs/s72-c/blohg.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/08/puisi-doa-kekasih.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/08/puisi-doa-kekasih.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago