Archive Pages Design$type=blogging

Ringan banget! - Review Loose Powder Silkygirl Shine Free #01 Natural Light

Loose Powder Silkygirl Shine Free #01 Natural Light Oke, Haiii.. sebelumnya aku mau sedikit cerita dulu kenapa lebih suka pake bedak...



Loose Powder Silkygirl Shine Free #01 Natural Light

Oke, Haiii.. sebelumnya aku mau sedikit cerita dulu kenapa lebih suka pake bedak tabur/ loose powder, dulu aku pemakai compact powder/ bedak padat, tapi udah sering banget stres gegara sering jatuh dan akhirnya pecah dan bertaburan kemana-kemana, cepet habis nya tuh ya karna pecah dan jadi lebih sering beli, kalau bedak tabur malah lebih awet (menurutku)

Ohya sebelum aku pakai loose powder dari SILKYGIRL dulu aku pakai loose powder ESME by Erha. Kenapa kok tiba-tiba ke SILKYGIRL? Jadi si bedak ESME ku itu udah mau habis aja, dan selain harganya lumayan mahal, aku pengen aja gitu mengeskplore produk-produk lain apakah bagus dan cocok dikulit ku atau tidak. Kalau yang ESME itu gak aku bikin review karena pasti pada tau lah dia bedak nya bagus banget. Untuk harga ESME by Erha 97k (terakhir beli segitu gatau sekarang, di IP Bandung) dan untuk Loose Powder SILKYGIRL nya 45k (beli di booth nya SILKYGIRL di Matahari DeptStore)

Buat kalian dan aku yang suka tampil senatrual mungkin cocok banget kalau milih loose powder, dia gak akan bikin tekstur kulit kita cakey dan medok gitu deh.. tapi kalo untuk coverage sih jangan diharapkan banget, soalnya loose powder bakalan ngikutin warna asli kulit kita cuman ya kelebihannya bakalan neken minyak diwajah gitu, ini salah satu alasan juga kenapa pakai bedak tabur, yaitu kulit berminyak, sangat lebih disarankan pakai bedak tabur.

Baiklah, langsung saja mulai ke review produk nya yukkk..
*perlu diingatkan kembali review produk berdasarkan pengalaman pemakaian pribadi, tidak di lebih-lebihkan atau dikurang-kurang kan, tidak berniat untuk menaikan atau menjatuhkan produk/ merek



Untuk detail produk ada digambar atas yaa.. disitu aku mau jelasin dikit ada tulisan Matte Finish, yap betul banget fungsi dari loose powder salah satunya ya untuk memblock make up kita supaya tahan lama, itupun  yang sebelumnya menggunaan bb cream atau sejenis fondation gitu lah yaa.. kalau aku gak pake yang begitu-begitu, untuk daily sih pakai pelembab aja trus pake loose powder juga udah kerasa cukup. Tapi yang ingin hasilnya maksimal banget ya gitu pakai dulu fondation/ bb cream supaya kulit terlihat flawless dan pori-pori tertutup hehehe



Tekstur dari loose powder ini bener-bener smooth, lebih lembut dari yang aku punya sebelumnya. Dan shade nya pun alhamdulillah cocok banget di aku, gak keputihan dan gak terlalu kegelapan juga.




Ini yang aku gak suka dari produknya adalah si puff nya gak nyaman banget pas dipake, dia tuh tekstur nya kayak handuk tipis gitu, gak lembut, jadi kerasa aneh banget pas di apply ke muka, gak banget pokoknya:(( dan pas ambil bedak pake puff nya bedak nya malah lebih cepat berjatuhan kemana-kemana, so ya aku pakai puff nya dari ESME.



Dari produk (bedaknya) aku suka banget dan ngerasa cocok pas pemakaian. tapi lagi lagi aku gak suka dari package nya, jadi si tutup nya tuh gak ada lock nya untuk make sure supaya si bedak gak tumpah, jadi si bolong-bolong untuk mengeluarkan bedakya gak aku buka, takutnya pas dibawa jadinya tumpah kemana-kemana soalnya si tutup nya itu gampang banget ke buka, jadi setiap mau pakai aku buka aja bagian tengahnya (bukan dari bolong-bolong itu) supaya lebih aman. Satu lagi yang sangat disayangkan kenapa gak pakai kaca gitu ya:( soalnya kan pas kita perlu touch up lagi ya sedikitnya harus liat kaca dong supaya gak ribet, beda sama yang ESME, dia punya kaca meskipun agak kecil tapi tetap berguna ketika kita mau sedikit touch up.
Opsi terakhir sih mau aku pindahin bedaknya, di refil kan ke ESME ku hehehe


Yap!! Akhirnya keseluruhan aku rasa sudah dibahas, kalau ada yang ketinggalan kalian bisa ingetin aku juga di kolom komentar di bawah.
kalau mau ada yang ditanyain, kalian juga bisa tanya apapun dikolom komentar dibawah.
buat kalian juga yang udah pernah pake produknya yang mau share pengalama bisa juga ditulis dikolom komentar dibawah, soalnya aku pengen tau banget nih hehehe


Terimakasih udah baca, Enjoy!!

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Ringan banget! - Review Loose Powder Silkygirl Shine Free #01 Natural Light
Ringan banget! - Review Loose Powder Silkygirl Shine Free #01 Natural Light
https://2.bp.blogspot.com/-cnolNwSwvHU/WY0qKFZ5nII/AAAAAAAAAzI/LGodPs5wpS4CP2sPqm--KeRWg3iWMPd9gCLcBGAs/s320/20170811_093903.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-cnolNwSwvHU/WY0qKFZ5nII/AAAAAAAAAzI/LGodPs5wpS4CP2sPqm--KeRWg3iWMPd9gCLcBGAs/s72-c/20170811_093903.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/08/ringan-banget-review-loose-powder.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/08/ringan-banget-review-loose-powder.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago