Archive Pages Design$type=blogging

Di Running Man Episode 367 ada Kang Daniel WANNA ONE?? -- Preview Running Man Episode 368

Running Man episode 367 dimulai dengan tema Couple Race, masih dengan perlombaan Tur Separuh-separuh. Total bintang tamu wanita nya ada 8 i...

Running Man episode 367 dimulai dengan tema Couple Race, masih dengan perlombaan Tur Separuh-separuh.
Total bintang tamu wanita nya ada 8 itu pun termasuk Song Jihyo dan Jung Somin, si anggota yang paling tidak diinginkan wkwk




Para laki-laki disediakan karpet hati warna pink, sedangkan disisi lainnya ada karpet hati yang patah warna biru, itu diperuntukkan untuk anggota wanita yang tidak punya couple.



Para pria sudah sangat percaya diri bahwa mereka 100% akan mendapatkan couple wanita, tapi Running Man tidak segampang itu.. para crew bahkan sudah menyiapkan aturan khusus, yaitu jika si pria sudah punya pasangan, tapi ada wanita yang menginginkan si pria jadi pasangannya, hanya berterika "Keluar" maka kedua wanita itu harus menjalani lomba dan si pria lah yang memutuskan wanita mana yang diinginkan. Lalu wanita yang kehilangan pasangannya, maka harus pindah satu tempat ke kanan, dengan pria sebelah kanan nya.

Urutan para pria ternyata ditentukan dari voting para wanita, dengan siapa anggota pria yang paling populer. Hasilnya pun langsung diumumkan, Yoo Jaesuk dapat 4 suara, Kim Jong Kool dan Haha dapat 1 suara, sedangkan Kwangsoo Ji Sukjin dan Chan tidak mendapatkan suara. Jelas lah mereka mengamuk tidak terima hahahah lalu mereka penasaran siapasih wanita ini yang berpikiran seperti itu.




Bintang tamu wanita pertama dengan iringan musik hiphop yaitu Lee Elijah, tidak terduga dia harus terjatuh saat memperlihatkan pesona nya dengan cara berputar😂😂 dan dia memilih Yoo Jaesuk.




Bintang tamu kedua adalah Sun Mi yang memiliki lagu baru berjudul Gashina. Sun Mi menggoda Kwangsoo seolah akan berpasangan dengan Kwangsoo namun akhirnya Sun Mi berdiri di karpet hati nya Yoo Jaesuk yang sudah memiliki pasangan, Lee Elijah pun harus tergeser ke karpet hari nya Kim Jongkook.




Bintang tamu ketiga adalah Hwang Seung Un dengan iringan lagu Red Flavor nya Red Velvet. Seung Un langsung memilih Kwangsoo. Seperti biasa Kwangsoo mah salting hahah




Bintang tamu keempat adalah Baek Z Young wanita yang baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Lagi-lagi harus menyingkirkan Lee Elijah dari Kim Jongkook.




Bintang tamu kelima adalah Kei dari Lovelyz. Seperti biasa kalo ada member Girlband para anggota Running Man akan menjadi Fanboy. Kei memilih Yoo Jaesuk, namun ditolak dan akhirnya diterima Kim Jongkook.




Bintang tamu keenam adalah Sol Bi, dia memilih Kwangsoo namun si jerapah ini menolaknya. Solbi harus pindah ke Ji Sukjin.




2 wanita terakhir adalah member tetapnya Running Man, Song Jihyo dan Jung So Min. Song Jihyo diiringi lagu Bruno Mars Marry You, Jihyo memilih Se Chan, namun ditolak dan diterima oleh Kwangsoo (btw si Kwangsoo tumben banget biasanya milih bintang tamu). Selanjutnya Jung Somin si cewek aneh, manusia magnet, si kodok, si bodoh ini masuk dengan gaya konyol nya, dia memilih Se Chan, lagi-lagi Lee Elijah terancam terusir. Se Chan kegeeran merasa dirinya populer hahaha tidak disangka Se Chan memilih Somin (sendirinya pun kaget) Lee Elijah harus terus tersingkir pada akhirnya dipilih Kwangsoo.

Dan wanita yang tidak memiliki pasangan adalah Seung Un dan Sol Bi. Selalu penuh kejutan, ternyata ini belum berakhir, Running Man punya tamu pria ternyata, dan sekarang kebalikannya, para pria Running Man bisa saja tersingkir jika bintang tamu pria itu menginginkan wanita nya.




Tamu pria pertama adalah Sung Hoon dengan iringan lagu romantis, para wanita terpesona. Sung Hoon memilih So Min yang harus menyingkirkan Se Chan.


Backsound untuk tamu pria yang kedua cukup membuat kaget dan bikin Jihyo ngarep hahaha lagunya Pick Me dari Wanna One, apakah tamu nya salah satu dari Wanna One? Running Man bahkan memutar klip Wanna One yang menjadi sorotannya adalah Kang Daniel.. Benarkah??




Tamu pria kedua bikin penasaran, crew memutarkan lagu WANNA ONE, jelaslah mereka sedang sangat populer di korea dan di negara lainnya. Jihyo berharap dia adalah Kang Daniel. Namun jauh dari ekspetasi dia adalah pria tua Cho Sae Ho yang menggunakan pakaian mirip Kang Daniel. Sae Ho memilih Jihyo dan harus menyingkirkan Kwangsoo (bukan marah malah seneng)


Akhirnya pasangan sudah ditentukan semua dan memulai untuk melanjutkan misi Tur Separuh-separuh. Hampir separuh acara dihabiskan dengan memilih pasangan ini, race nya hanya sedikit, dan dilanjutkan ke bagian kedua di Running Man Episode 368 sesuai spoiler atau cuplikan-cuplikan yang ada di episode 367 ini..

Preview Running Man Episode 368 Couple Race Tour Separuh-separuh..

Jungkook benar-benar marah sama Jaesuk? 

Hukuman apa ini??? Jeplak kening haha


Sae Ho kebingungan jadi tersangka menyentuh hal lain dari Sun Mi :D

Apa yang mereka lakukan??

Ruangan misteri, para member Running Man harus mencoba meloloskan diri dari tempat itu..

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Di Running Man Episode 367 ada Kang Daniel WANNA ONE?? -- Preview Running Man Episode 368
Di Running Man Episode 367 ada Kang Daniel WANNA ONE?? -- Preview Running Man Episode 368
https://1.bp.blogspot.com/-FMCqMkni0qw/WbjFsO-KVwI/AAAAAAAAA2I/hrQhvWFZ3_0mP0RUeWPqJ5m6xf9zr4L9wCEwYBhgL/s320/rm1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-FMCqMkni0qw/WbjFsO-KVwI/AAAAAAAAA2I/hrQhvWFZ3_0mP0RUeWPqJ5m6xf9zr4L9wCEwYBhgL/s72-c/rm1.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/di-running-man-episode-367-ada-kang.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/di-running-man-episode-367-ada-kang.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago