Archive Pages Design$type=blogging

Profil dan Fun Fact Loudi 14U Kpop Idol dari Indonesia

Annyeong mentemen kpopers.. Kali ini mau bahas idol kpop yang baru-baru ini debut, mereka adalah 14U (dibaca: One For U) dengan lagu ...




Annyeong mentemen kpopers..

Kali ini mau bahas idol kpop yang baru-baru ini debut, mereka adalah 14U (dibaca: One For U) dengan lagu andalan disetiap penampilannya yaitu Very Very Very yang sering di singkat jadi VVV.
Yang menarik dari idol kpop ini adalah, salah satu nya ada member yang berasal dari Indonesia loh..

Kalian yang udah pada tau, pasti ingin tau juga dong Fun Fact tentang dia, siapasih nama aslinya dan di Indonesia bagian manakah dia?

Kuy disimak...

Dia  adalah.. LOUDI!!



Tentu saja, Loudi adalah nama panggung nya.. ternyata nama aslinya Edward Wen, dan kalau dilihat sih dari nama aslinya, kurang seperti nama Indonesia pada umumnya ya? Beda dengan member NCT Asia yang 'katanya' punya member yang berasal dar Indonesia, namanya Matthew Soeharsono, nama kepanjangannya jelas-jelas nama Indonesia banget kannn..

Oke, back to Loudi.

Cowok Indonesia yang jadi Idol Kpop ini merupakan SubVocal di grup nya 14U, cukup penting juga peran nya. Loudi lahir pada 13 April 1996 dan memiliki tinggi 176cm, tinggi nya pun cocok lah untuk dikategorikan sebagai member kpop.

Kenapa Loudi bisa ke Korea untuk jadi Idol Kpop?

Ini dia cerita Fun Fact nya..



Saat di wawancarai di Channel Youtube nya SUNNYDAHYE (kalian bisa cek aja)
Loudi banyak bercerita, dulu dia sebagai pelajar yang mengambil jurusan bahasa korea, dan waktu itu sempat kerja di bidang Fashion, itu kenapa Loudi bisa terjun ke dunia Entertain nya korea, dan memang kebetulan passion nya Loudi adalah dibidang industri musik dan fashion. Loudi menjelaskan ketika Ia bekerja di bidang Fashion industri ternyata banyak kenalan atau relasi yang membawa dia untuk Casting sebagai Idol Kpop.

Proses nya pun cukup unik pada saat Loudi mengalami interview casting di korea, uniknya dia harus menjelaskan siapa dirinya, seperti asalnya dari mana. Loudi menjelaskan siapa dirinya dan menyangkut juga kedua orang tuanya, ternyata Loudi ini berasal dari keturunan Chinese dan Korea yang sudah berpindah warga negara menjadi Indonesia, namun dia sangat bangga mengungkapkan bahwa dia lahir dan tumbuh besar di Indonesia tepatnya di Yogyakarta.

Loudi juga mengaku bahwa menjadi Kpop Idol adalah menjadi keinginan nya, dan dia pun sangat bekerja keras untuk mengejar nya, dari mulai casting, latihan/training, sampai sekarang dia sudah menjadi Idol Kpop. Banyak orang lain menganggap menjadi Idol Kpop adalah suatu anugrah terbesar, tapi tidak juga, butuh kerja keras  yang ekstra untuk menggapainya.

Loudi sempat bercerita bahwa Ia sudah lama tidak pulang ke kampung halamannya dan sangat merindukan masakan padang, terutama sambel nya, di korea mana ada kan, jarang banget..

Apalagi Loudi sudah sangat sibuk karena 14U harus mengisi banyak show dan kebetulan sekarang ada tour ke Jepang.

Kita doakan yakk semoga 14U bisa terkenal dan supaya banyak member dari Indonesia menghiasi industri musik korea..

Ini salah satu part Loudi saat di MV nya yang Very Very Very atau VVV, dan masih banyak lagi..

silahkan cek di youtube official nya yaa..

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Profil dan Fun Fact Loudi 14U Kpop Idol dari Indonesia
Profil dan Fun Fact Loudi 14U Kpop Idol dari Indonesia
https://1.bp.blogspot.com/-phdXRIOZmbY/WcnrZKZl6dI/AAAAAAAAA7Y/xsIadCMYv-AF8-6U7_PtFWzI0EGQvGRmACLcBGAs/s320/ab3.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-phdXRIOZmbY/WcnrZKZl6dI/AAAAAAAAA7Y/xsIadCMYv-AF8-6U7_PtFWzI0EGQvGRmACLcBGAs/s72-c/ab3.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/fun-fact-loudi-14u-kpop-idol-dari.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/fun-fact-loudi-14u-kpop-idol-dari.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago