Archive Pages Design$type=blogging

Running Man Tur 1% Hukuman Gondola Indonesia Akhirnya Tayang di Episode 369

Sekian lama ditunggu-tunggu kapan tayang Tur 1% Hukuman naik kereta gantung atau sering disebut Gondola yang terletak di Pulau Timang ...



Sekian lama ditunggu-tunggu kapan tayang Tur 1% Hukuman naik kereta gantung atau sering disebut Gondola yang terletak di Pulau Timang Yogyakarta Indonesia, akhirnya muncul juga di preview Running Man Episode 368.



Yang menerima hukuman untuk Tur 1% menaiki Gondola dilakukan dengan cara memutar Rollet pada episode-episode sebelumnya, dengan cara memenangkan misi dan bisa membei stiker nama untuk di ganti di papan Rollet, namun sayang sekali memang dasarnya member paling sial Kwang Soo dan So Min harus menjadi member yang menerima hukuman, mereka terlihat cemas, namun tetap harus menerima hukuman.



Terlihat dalam preview untuk episode 369 mendatang saat Kwang Soo dan So Min tiba di bandara, banyak sekali fans yang menyapa, mereka terlihat menutup diri dengan masker untuk menghindari fans yang berlebihan.




Saat itu Pantai Timang sedang sangat bersahabat untuk disebut sebagai hukuman, ombak yang begitu naik dan angin yang cukup kencang sehingga membuat kereta gantung nya sangat goyah.




So Min dan Kwang Soo terlihat basah kuyup dan ketakutan, Pantai Timang dipenuhi teriakan mereka berdua, episode ini sangat ditunggu-tunggu khusus nya oleh orang Indonesia tersendiri karena merasa sangat spesial Episode Running Man ini dilaksanakan di Indonesia, makin sering aja kan artis-artis korea berkunjung ke Indonesia.

Nahh, apalagi sekarang masih di misi Tur Global dengan misi Tur Separuh-separuh, para member Running Man yang punya destinasi ke tempat indah harus bersaing melawan para crew yang memiliki destinasi ke tempat terseran untuk hukuman lagi, dan kebetulan Indonesia masuk list destinasi lagi yaitu ke Gunung Ijen, salah satu gunung berapi aktif yang ada di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. 

Semoga datang ke Indonesia lagi ya?? Tapi kasihan kalau ke Indonesia terus-terusan hanya untuk menjalani hukuman hehehe tapi bukan Running Man kalo hanya bersenang-senang saja, justru paling seru ketika para member menerima penderitaan :D


Gimana sih keseruannya? yuk kita tungguin episode 369 nya tayang pada tanggal 24 September 2017.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Running Man Tur 1% Hukuman Gondola Indonesia Akhirnya Tayang di Episode 369
Running Man Tur 1% Hukuman Gondola Indonesia Akhirnya Tayang di Episode 369
https://3.bp.blogspot.com/-bZvUTC9cHnk/WcMsd2FFnGI/AAAAAAAAA6I/Mfo0nGYtRYMP8UjL4di21TCsuEDih_AvwCLcBGAs/s320/b1.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-bZvUTC9cHnk/WcMsd2FFnGI/AAAAAAAAA6I/Mfo0nGYtRYMP8UjL4di21TCsuEDih_AvwCLcBGAs/s72-c/b1.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/running-man-tur-1-hukuman-gondola.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/running-man-tur-1-hukuman-gondola.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago