Archive Pages Design$type=blogging

SPOILER!!! Running Man ke Indonesia lagi? Misi Tur Separuh-separuh

Heyhay manteman kali ini mau bahas bocoran Running Man untuk destinasi selanjutnya ternyata mereka harus ke Indonesia lagi. Di episode...


Heyhay manteman kali ini mau bahas bocoran Running Man untuk destinasi selanjutnya ternyata mereka harus ke Indonesia lagi. Di episode sebelumnya seluruh anggota Running Man memiliki destinasi tempat-tempat indah yang ingin mereka kunjungi, namun harus bersaing dengan para crew, jika Running Man kalah maka mereka harus menerima tantangan mengunjungi tempat-tempat terseram yang di rekomendasi kan oleh para Crew.


Di episode sebelum nya sudah ada beberapa destinasi yang sudah terpilih, yaitu Salar De Uyuni yang di rekomendasi kan Se Chan dan Bora Bora yang di rekomendasikan oleh Haha, Roma yang direkomendasikan oleh Ji Sukjin, Ngarai Antelope yang direkomendasikan oleh Kim Jongkook, Alaska direkomendasikan oleh Kwangsoo, Danau Hillier yang direkomendasikan oleh Song Jihyo, Sungai Bow direkomendasikan oleh Yoo Jaesuk, dan Krabi direkomendasikan oleh So Min.


Destinasi pertama adalah Ayunan Nevis di Selandia Baru, dan yang kedua adalah Bora Bora. Lalu tinggal dua tempat lagi  untuk mengisi Rollet Tur Separuh-separuh..


Apakah benar salah satu Rollet Misi Tur Separuh-separuh akan di isi oleh Indonesia lagi???


Info ini aku dapetin dari Youtuber Korea yang bisa berbahasa Indonesia, di Vlog nya yang berjudul 'Vlog - Kerja di Yogyakarta' di deskripsi box nya tertulis 'Kerja dengan Running Man pas di Jogja untuk Pantai Timang'

Mas Hansol ini aku promoin loh yaa Channel nya hehehehe

Dan isi dari vlog nya adalah Mas Hansol (Youtuber tsb) menjelaskan perjalanan nya dari Korea ke Indonesia untuk menjalani pekerjaan nya untuk Running Man, entah sebagai crew atau sebagai apa, dia ttidak menjelaskan keseluruhannya karena memang tidak diperbolehkan membocorkan proses acara nya. Mas Hansol pun menjelaskan dia bekerja selama 5 hari dari tanggal 1 sampai 5 September 2017, dia pun akan membahas rutinitas nya selama bekerja selama 5 hari dijadikan 5 Episode (per video)

Untuk lebih jelas nya silahkan cek di youtube nya saja ya, bisa dicari 'Korea Roemit'


Jadi yang menjelaskan Spoiler nya dimana nya sih? Karena sebelumnya Running Man pernah ke Indonesia untuk menjalani hukuman di Tur Global sebelumnya namun belum ditayang kan, dan pernah di sebutkan di Episode 365 bahwa Episode Hukuman yang di Indonesia akan ditayangkan di bulan September. Berarti syuting nya sudah beres kan??

Lalu tanggal 1 September kan masih baru-baru kemarin kan? itu artinya beneran Running Man ke Indonesia lagi untuk menjalani hukuman Tur Separruh-separuh ini.
Pas saya cek, apa yang terkenal di Yogyakarta Pantai Timang adalah Gondola spot jembatan dan ayunan di atas lautan, ini jelas pernah menjadi destinasi tur hukuman di Tur Global Kedua.
Dan Tur Separuh-separuh ini sudah termasuk Tur Global Ketiga 2017. 

Coba di cek this out aja gambar nya, apa yang terkenal di Pantai Timang, ini dia..

Gondola

Benar kan?? Cukup familiar dengan tempat ini??

Kalo aku sih cukup yakin hehehe

Ya sudah, kita lihat saja nanti di episode yang akan datang...


Terimakasih yang udah baca, tinggalin jejaknya di kolom komentar dibawah yaa..

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: SPOILER!!! Running Man ke Indonesia lagi? Misi Tur Separuh-separuh
SPOILER!!! Running Man ke Indonesia lagi? Misi Tur Separuh-separuh
https://3.bp.blogspot.com/-2ynizvt6UKQ/Wbja2-MMEdI/AAAAAAAAA4k/hk8Yhi27S_IRzJ_hT7UcNVWZ0A5_eKKngCLcBGAs/s320/rm5.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-2ynizvt6UKQ/Wbja2-MMEdI/AAAAAAAAA4k/hk8Yhi27S_IRzJ_hT7UcNVWZ0A5_eKKngCLcBGAs/s72-c/rm5.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/spoiler-running-man-ke-indonesia-lagi.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/spoiler-running-man-ke-indonesia-lagi.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago