Archive Pages Design$type=blogging

Trying Korean Beauty Product Tester (Celebon Mask, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam, Etude House Face Blur)

Halooo manteman, kali ini seperti biasa masih suka-suka nya sama beauty product, dan kebetulan banyak beauty product yang baru-baru aku...


Halooo manteman, kali ini seperti biasa masih suka-suka nya sama beauty product, dan kebetulan banyak beauty product yang baru-baru aku cobain, sebenernya udah beberapa kali juga cobain poduk nya tapi baru sekarang di review karena tetep, setiap aku bikin review yaa harus sesuai pengalaman sendiri dan itupun gak cuman dicoba sekali dua kali..

Di postingan kali ini aku ngebahas 3 produk sekaligus, karena 2 produk lainnya merupakan produk tester, karena produk aslinya tuh lumayan agak MIHIL jadi takutnya gak cocok kalo udah beli produk yang full nya, soalnya yang INNISFREE dan ETUDE HOUSE itu adalah produk SKINCARE bukan MAKEUP yaa, beda gaisss jelas beda. heheheh

Oke langsung aja kita bahas nih produk pertama yang lumayan sering aku pake..



Celebon Mask
Masker yang satu ini pastinya udah cukup familiar kan, kalian yang suka nonton Kdrama pastinya sering lihat, masker ini jenisnya Collagen Essence Mask, maksud dari Collagen yaitu (aku coba jelasin dengan bahasaku sendiri, kalo yang tidak puas bisa googling) maksudnya adalah Sheet Mask, jadi masker yang bentuknya kayak tisu basah berbentuk muka, pasti pada tau juga sihh hehehe
yang aku fotoin ini cuman yang Essence Green Tea aja, padahal ada beberapa varian Essence lain yang aku punya, cuman karena udah di pake dan gak dihafalin itu Essence nya apa.
Aku review dari packaginya dulu deh yaa, bungkusnya yaa plastik biasa cuman lebih tebel dan bahannya pun doff, terus di kemasan nya ada bahasa korea nya, karena aku beli nya di Watson, ada terjemahannya gitu untuk manfaat dan cara kegunaan nya. Yang paling unik sihh ada wajah idol kpop gitu plus pus tandatangannya, yang aku dapet adalah GFRIEND dengan member SinB. Aku pikir sihh ini menariknya, jadi kadang orang tuuh Mindset nya seenggaknya bakalan berpikiran kalo masker ini tuh bakalan bikin wajah kita se-glowing dan se-mulus yang ada di kemasan aja, padahal sihh enggak juga, tapi kita tuh tetep penasaran pengen coba dan pengen hasilnya kayak gitu, (apa cuman gue doang?)

Di kemasan nya ada Manfaat dan Kegunaan yang sudah di translate kan dari bahasa korea. english dan indonesia, ini aku tulis yaa..
1. Setelah Anda menggunakan lembaran masker wajah ini, memungkinkan untuk Anda pergi keluar tanpa perlu mencuci wajah.
2. Dibandingkan dengan masker lain, Anda langsung dapat merasakan perbedaan ketika menggunakan Celebon Collagen Essence Mask dan merasakan lembar masker yang menempel pada wajah dengan baik.

dari penjelasan manfaat diatas sih aku bisa nangkep maksudnya gimana, cuman nih yaa agak ambigu aja di point pertama. tapi tapi tapi, langsung nihh ke review produknya setela dicoba ya..
jadi penggunaan nya gampang banget, cukup dikeluarkan aja masker nya dalam kemasan, terus sesuaikan deh sama wajah kita, abis itu diemin sekitaran 15-20 menit, kalo aku sih 30 menit:D
nah yang aku rasain pas langsung nempelin si masker sih enak aja dingin ke muka, dan Essence nya tuh bener-bener banyak kok, si Collagen Mask nya bener-bener basah, jadi jangan khawatir ada bagian wajar yang gak kebasahin, bahkan Essence nya bisa disebarkan sampai leher. kalo untuk cuci muka atau enggak yaa itu tergantung kita, karena si Essence nya tidak cepat menyerap, jadi meskipun udah penggunaan selama 30 menit pas masker nya di buka tetep agak basah basah, yaa paling nungguin kering, tapi jadi nya agak kilau-kilau gitu muka kita nya, tetep harus pake make up dong gak mungkin kan keluar rumah tanpa make up? dan setelah aku lepas maskernya aku tunggu lagi sektiaran 10 menit dan cuci muka lagi deh pakai air biasa, dan hasilnya bener-bener sukaaaa, bikin lembut, kenyal dan lebih cerah dari sebelumnya, ini cocok kalo kita lagi capek-capek nya karena banyak aktivitas trus enak nya di pake pas malem, langsung rileks banget wajah tuh serasa adem banget. ini cukup rekomended!!!





Etude House - Face Blur
Produk yang satu ini dengan Brand Ambassador nya adalah Krystal F(X). Produk ini dikategorikan sebagai SkinCare dibandingkan Base Make Up. Dengan SPF 33 PA++ disini sih cukup umum ditemukan seperti produk-produk lainnya. Face Blur ini berfungsi sebagai Smoothing yang artinya melembutkan, Pore Hiding artinya menyembunyikan pori-pori dan Tone Up meningkatkan warna kulit.
Jadi aku bakalan review produk sesuai fungsi yang tertulis dan fungsi yang aku rasakan..
Smoothing. dari fungsi ini sih aku cukup merasakan, karena produknya emang lembut warna nya pun seperti bb cream pada umum nya, hanya saja tekstrunya lebih cair.
Pore Hiding. kalo yang ini aku tidak merasakan bahwa pori-pori ku tertutup, karena ini bener-bener coverage nya kurang sekali, mungkin karena tekstur nya lebih cair kali yaa.. jadi pori-pori masih agak terlihat, jadi kalo dari segi coverage sih level nya medium to low yaa..
Tone Up. karena dari segi coverage nya saja kurang, maka bikin warna kulit terlihat berbeda sih enggak juga. jadi emang bikin agak cerah dan terkesan glowing gitu, cuman tidak sampai merubah warna kulit seperti fondation pada umumnya. jadi warna kulit kita lebih merata dan memang menambah kesan cerah glowing.

Nah untuk review secara keseluruhan produk sih aku kurang suka kalo pakai ini, wajah kita tuh agak sticky lengket-lengket gituuu.. yaa kalo mau pakai ini bisa aja, kita anggap sebagai primer dan pakai lagi bb cream untuk menambah coverage dan kesan matte di wajah. soalnya kalo agak lengket gini trus cuaca di indonesia yang panas sih bakalan gak cocok, belum keringetan belum berminyak. minimal pakai bedak lah gituuu hehe





Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam
produk terakhir yang mau aku bahas ini juga merupakan skincare terpenting untuk kita semua, sabun muka! iyalah penting, bakalan timbul jerawat kalo kita gak rajin cuci muka. maksimal sih katanya 2 kali sehari, supaya balance, gak berminyak dan gak kering juga, kalo keseringan cuci muka apalagi pake sabun bakalan kering mukanya.
Oke dari kemasan sih untuk deskripsi produk semuanya pakai bahasa korea, jadi gak bisa aku baca dan entah artinya apa. jadi langsung aja di review sesuai penggunaan.
Seriously, jinjja, neomu neomu, sangattttt suka sama produk yang ini.
krim foam nya bener-bener lembut dan ngasih wangi produknya sesuai porsinya (menurut ku) kadang kan kalo suatu produk yang wangi banget pun itu gak baik. kalo menurut ku ini serba pas dehh..

penggunaan seperti biasa aja yang mau cuci muka gimana, trus apply produk nya ke muka kita, yang paling aku suka adalah sabun nya itu gak terlalu berbusa, you know lah ada beberapa produk sabun muka yang busa nya tuh berlebihan udah kayak cuci piring aja busa nya banyak kannn, trus bikin keset ke muka..
kalo si innisfree jeju ini busa nya gak berlebihan, dan tidak bikin keset ke muka, malahan muka tuh serasa lebih halus ketika sudah cuci muka. kalian coba aja sendiri karena ini produknya aman kok.. kalo aku bener-bener suka, produk ini punya porsi yang pas dan fungsi yang pas sebagaimana seharusnya sabun cuci muka. soalnya produk cuci muka ku awalnya dari MD Glowing dan pastinya udah takaran dokter yang baik itu bagaimana, naah Innisfree Jeju Volcanic ini dari segi tekstur dan fungsi nya pun hampir sama.





alhamdulillah produk nya udah dibahas semua, semoga kalian yang baca ada gambaran kalo kalian lagi ngincer produk diatas, nah yang udah cobain produk nya diatas boleh banget share pengalamannya pas pake produk itu gimana? apa sama? atau beda? share di kolom komentar dibawah yaaa..

see you!!!!

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Trying Korean Beauty Product Tester (Celebon Mask, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam, Etude House Face Blur)
Trying Korean Beauty Product Tester (Celebon Mask, Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam, Etude House Face Blur)
https://4.bp.blogspot.com/-tIJC4gyo9-I/Wb9NbNb8YqI/AAAAAAAAA5A/B1KOtQo4J6IfCsiPIKXB-22VuPCGavp0ACLcBGAs/s320/S_6713498718227.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-tIJC4gyo9-I/Wb9NbNb8YqI/AAAAAAAAA5A/B1KOtQo4J6IfCsiPIKXB-22VuPCGavp0ACLcBGAs/s72-c/S_6713498718227.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/trying-korean-beauty-product-tester.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/09/trying-korean-beauty-product-tester.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago