Archive Pages Design$type=blogging

Hal Kecil Ini Akan Merubah Masa Depan - Sedih, Sadar, Berbenah

Pernah gak sih punya perasaan bahwa apa yang kita jalani udah maksimal, tapi hasilnya masih gini-gini aja. Inget, sebelumnya aku t...



Pernah gak sih punya perasaan bahwa apa yang kita jalani udah maksimal, tapi hasilnya masih gini-gini aja.

Inget, sebelumnya aku tegaskan, masalah hati bukan hanya tentang cinta.

Ya, ini bukan tentang cinta.

Gini, ketika kita sedang berkuliah, doa kita semoga cepat lulus dengan hasil maksimal, lalu setelah kita lulus, doa nya apa? Semoga mendapatkan pekerjaan yang layak.

Yaa, dan hal ini benar-benar aku alami sendiri, kegelisahan ini sedang aku rasakan, apa hanya aku? apa yang lain juga? apa yang lain tidak?

Yasudah, mari berbicara tentang diri sendiri.

Lalu kenapa? apa yang aku inginkan sebenarnya?
Semua orang mungkin bisa menebak, jika setelah lulus kuliah harusnya ngapain..
Berusaha tentu saja sedang dijalani, namun masih 'gini-gini aja' gitulooo..

Sampai akhirnya aku gali lagi, cari tau lagi letak kesalahannya dimana? apa yang salah? apa yang harus diperbaiki?

dan, bertemulah pada video berdurasi 1 menit 26 detik yang di upload oleh Deddy Corbuzier di bulan Oktober ini dengan judul, 'HAL KECIL INI AKAN MENGUBAH MASA DEPAN HIDUP ANDA - tanda hidup sukses (motive)'

THANKS BANGET MASDED:))

well, aku klik aja video nya, toh nggak lama dan penasaran juga.

setelah aku simak video nya sampai beres, aku terdiam sejenak, memahami bahwa apa yang dibahas dalam video yang sangat pendek itu SANGAT BENAR.
seakan tersadar bahwa jika ingin sukses atau merubah hidup menjadi lebih baik lagi ternyata cukup simpel.

kita harus bangun pagi. itu aja dulu! (lengakp nya cek di youtube)

sindiran keras ini bener-bener kena di aku, sedih sih memang, aku termasuk perempuan yang kalau bangun subuh tuh tidur lagi, kadang disengaja, kadang gak di sengaja (ketiduran) dan kebanyakan di sengaja, sedih banget..
sebenernya sudah sadar dari dulu kalau kita tuh memang harus beraktifitas sepagi mungkin, dan kalau bisa jangan masih tidur di pagi hari, tapi aku malah mengelak dengan beribu alasan kenapa aku selalu tidur lagi dan bangun agak siang.

ig: @kartun.muslimah

yang aku benar kan lagi, memang benar, itu hanya hal kecil, sebenernya bangun pagi memang hal kecil, tapi malas nya dan susah nya yang selalu nempel, pengorbanan banget buat ngerubah nya.

Sedih memang, karena merasa iman mulai melemah, semangat mulai kendor, namun diri ini masih terlalai kan dengan hal-hal yang kurang bermanfaat, sampai kapan? lama kelamaan nyaman loh:((

lalu, setelah ini gimana? kita harus yakin bahwa kita bisa berubah, tentu dengan niat doa dan pengorbanan usaha yang kita punya. percaya, bahwa hal kecil itu bisa kita atasi. yakin, bahwa kita perubahan kecil yang kita lakukan di masa sekarang, akan memberikan dampak yang besar di kemudian hari.


setuju din? (ngomong sama diri sendiri hehe)

nah setelah niat doa usaha dan tawakal, tinggal Allah yang menentukan atas apa-apa saja rencana yang kita inginkan..

ig: @ayumomalula


"Jadi, apa yang akan merubah masa depan?
Ketika kita sedang sedih, lalu sadari kesalahan, mulailah berbenah, ikhtiarkan lagi niat baik kita, lalu ikhlas dan tawakal percayakan semuanya sama Allah.." - bydinynuraniefeksetelahcurhatdiatas



tetap semangat untuk aku, dan kalian yang sedang merencanakan apapun itu, pencari kerja, pencari jodoh.. tetap berasa di jalan Allah yaa..

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Hal Kecil Ini Akan Merubah Masa Depan - Sedih, Sadar, Berbenah
Hal Kecil Ini Akan Merubah Masa Depan - Sedih, Sadar, Berbenah
https://2.bp.blogspot.com/-qeJOzQt-G6Q/Wd8h8kFoFQI/AAAAAAAAA84/LAK2usnuP90khq8M_bOoytGEXzZ7fDUCACLcBGAs/s320/masded.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-qeJOzQt-G6Q/Wd8h8kFoFQI/AAAAAAAAA84/LAK2usnuP90khq8M_bOoytGEXzZ7fDUCACLcBGAs/s72-c/masded.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/10/hal-kecil-ini-akan-merubah-masa-depan.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/10/hal-kecil-ini-akan-merubah-masa-depan.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago