Archive Pages Design$type=blogging

Tentang Perasaan Jung Hee - Preview All Episode of Girls Generation 1979

Baru kemarin episode terakhir drama Girls Generation 1979 tamat, emang sih rating drama ini di korea nya aja tidak terlalu tinggi, tapi ak...



Baru kemarin episode terakhir drama Girls Generation 1979 tamat, emang sih rating drama ini di korea nya aja tidak terlalu tinggi, tapi aku pastikan diri sendiri bahwa ini drama masuk dalam kategori drama favorit, sama hal nya kayak REPLY 1988, drama yang asik dan unik, plot cerita dengan set tahun 70-90 an ini selalu jadi favorit, kalian juga gak sih?

Aku suka banget kalo drama antimainstream gini hehe ada uncur romance nya, family nya juga yang unpredicteble banget. Namun sayang, sayang bangetttt, kenapa cuman 8 episode???


Berharap ada season 2 dan berharap series dari REPLY (tapi yang ini belum ada titik terang sama sekali)


Kalian wajib tonton!!


Oke, sedikit preview dari drama ini bakal aku bahas, dan ada beberapa adegan yang aku re-draw jadi watercolor.


Check this out..







Dia adalah Bae Dong Moon. Si kepala ikan! Si pengganggu Jung Hee kalau lagi ada kesempatan bareng Son Jin.
Dong Moon tau kalau Jung Hee berusaha mendekati Son Jin, terkadang dia harus terluka bahkan berkorban agar perempuan yang disukainya itu memenangkan cinta Son Jin.
Dong Moon ini periang, dia bisa menyembunyikan perasaan sedih nya di depan Jung Hee, namun pada akhirnya harus ketahuan juga. Dia juga bertekad bahwa dia harus memenangkan cinta nya Jung Hee.




Ya, ini Jung Hee. Tanpa gengsi terus membuntuti Son Jin. Kenapa Jung Hee tidak menyerah pada Son Jin? Karena Son Jin terlihat membingungkan, terkadang dia tersenyum lebar dan sangat ramah saat Jung Hee menghampirinya, namun tiba-tiba terus saja membuat alasan untuk pergi. Maklum, dia ketua osis yang sangat sibuk. Ohya, Si Kepala ikan! dia memang menyenangkan sekaligus menyebalkan karena terus mengikuti nya. Tanpa disuruh 'kemari' dia selalu menghampiri.






Benar, Son Jin begitu tampan dan populer. Waktu itu tidak sengaja Jung Hee sedang dikejar-kejar temannya yang jahat, lalu Son Jin menolongnya. Setelah itu entah kenapa Jung Hee terus mengejarnya hingga terjatuh dari sepeda tersenggol mobil yang berasal dari Seoul. Keluar lah gadis cantik dari mobil itu bernama Hae Joo, dia siswi pindahan dan masuk ke sekolah yang sama dgn Jung Hee dan menjadi sahabatnya. Son Jin mengejar gadis Seoul itu, tapi bagaimana dgn Jung Hee? Son Jin memikirkannya juga.




Nah, itu Hae Joo gadis Seoul yang di sukai Son Jin, tapi Hae Joo tidak berpikiran sedikit pun untuk menyukai Son Jin, dia malah mendekati Young Choon seorang pria pekerja keras yang dikenal sebagai orang yang harus dihindari oleh masyarakat Daegu saat itu. Padahal Young Choon sudah berubah dari masa lalu nya, namun sulit sekali untuk mendapat perhatian dari lingkungan sekitar.

Adegan itu ada di Episode 8, dimana Hae Joo harus menerima penolakan dari Young Choon sekaligus mewujudkan cinta nya (hayoooloh bingung ya? tonton aja) mereka harus pergi entah kemana, tapi yaa yang terpenting mereka bahagia, karena mereka sama-sama di kucilkan di Daegu:((

Perpisahan dengan Jung Hee dan Dong Moon, mereka sekaligus membantu pindahan barang-barang, Jung Hee menangis beberapa kali karena harus berpisah dengan sahabatnya itu, namun Jung Hee tetap berdoa untuk kebahagian mereka, dan menitip pesan pada Young Choon untuk tetap menjaga Hae Joo.





Lucu nya couple ini hehehe Jung Hee terus mengelak ketika ditanya tentang perasaan nya pada Dong Moon, makin sini mungkin kelihatan nyaman. Jung Hee mengakui sendiri, Son Jin lah cinta pertama nya, namun aneh nya ketika makan bareng Son Jin, rasa makanan seperti hambar. Tapi dengan Dong Moon, makan apapun terasa enak.

Di Episode terakhir agak maksa harus tamat kayak nya kesel sih harusnya diperpanjag aja durasi nya!!

Son Jin tiba-tiba datang dari Seoul sengaja ingin menemui Jung Hee karena merindukannya, namun karena Jung Hee habis membantu Hae Joo, maka waktu Son Jin sudah habis dan harus segera pulang, Son Jin minta untuk bertemu dengan Jung Hee di terminal Bus pukul 4 Sore, disisi lain Jung Hee memegang tiket bioskop dari Dong Moon dan mulai pukul 4 sore juga, Jung Hee kebingungan, dia harus memilih salah satu.

Akhirnya dia datang terlebih dahulu pada Son Jin untuk berpamitan sekaligus menyatakan perasaannya ternyata untuk Dong Moon, karena Son Jin begitu terlambat. Hingga Dong Moon terlihat kecewa menunggu di Bioskop sendirian, Ia seakan menyerah dan menangis, tapi setelah film selesai diputar, ternyata Jung Hee duduk di barisan depan karena terlambat tidak mengetahui letak kursinya, dan datanglah pada Dong Moon, akhirnya cinta nya Dong Moon terwujud. Meskipun Jung Hee tetap menyangkal, tapi dia memang benar-benar memilih Dong Moon pada akhirnya.










Menurut kalian gimana sama drama ini? suka juga? atau suka banget?

Share di kolom komentar dibawah yaaa...

COMMENTS

POST A COMMENT
Name

Buku Diary Diary Kita Edukasi Jalan-jalan K-POP Kecantikan Korean Drama Kuliner Tutorial dan Tips
false
ltr
item
Sleepy Girl -: Tentang Perasaan Jung Hee - Preview All Episode of Girls Generation 1979
Tentang Perasaan Jung Hee - Preview All Episode of Girls Generation 1979
https://3.bp.blogspot.com/-SyMrlqHDag4/WdW7ceykB5I/AAAAAAAAA8c/34ApIOlDVkIDkU2iXGbd1ysBqCQll1EIgCEwYBhgL/s320/Untitled-4.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-SyMrlqHDag4/WdW7ceykB5I/AAAAAAAAA8c/34ApIOlDVkIDkU2iXGbd1ysBqCQll1EIgCEwYBhgL/s72-c/Untitled-4.jpg
Sleepy Girl -
http://dinynurani.blogspot.com/2017/10/tentang-perasaan-jung-hee-girls.html
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/
http://dinynurani.blogspot.com/2017/10/tentang-perasaan-jung-hee-girls.html
true
8387347919623699067
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago